Pelatih Santos Segera Melepas Neymar

Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)
Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)
SANTOS – Pelatih Santos, Muricy Ramalho tampaknya akan memberi lampu hijau bagi salah satu pemain bintangnya, Neymar da Silva untuk meninggalkan klub. Ramalho pun menambahkan bahwa Barcelona merupakan satu-satunya klub yang pantas dibela Neymar.

Ia mengaku tak sabar melihat Neymar berduet dengan Lionel Messi di sektor serang Blaugrana. Komentar Ramalho tentu saja menimbulkan spekulasi terkait masa depan pemain internasional Brasil tersebut.

“Neymar saat ini merupakan pemain keempat atau kelima terbaik di dunia. Namun, usai Piala Dunia 2014, saya pastikan dia akan berada di level yang tinggi. Menyaksikan Neymar bermain bersama Lionel Messi adalah hal yang paling indah dalam sepakbola,” kata Ramalho, seperti dilansir Soccerway, Rabu (12/12/2012).

“Barcelona sangat mirip dengan kami, dan saya pikir yang terbaik bagi Neymar adalah dengan bermain untuk Barcelona,” lanjutnya.

Striker kelahiran Mogi das Cruzes, 20 tahun silam itu memang kerap diberitakan akan hijrah ke Eropa dan bergabung dengan salah satu klub terbaik demi meningkatkan kualitas di level internasional. Namun, pihak FIFA sendiri menyarankan kepada Neymar untuk tetap bertahan di Brasil setidaknya hingga Piala Dunia 2014 berakhir.

“Langkah Neymar menuju Eropa memang baru akan terealisasi usai Piala Dunia mendatang. Ia harus berhati-hati dalam memilih klub yang diinginkannya dan baginya yang terbaik adalah Barcelona,” tandas Ramalho.
Pelatih Santos Segera Melepas Neymar 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Pelatih Santos Segera Melepas Neymar' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 12 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Pelatih Santos Segera Melepas Neymar"

Posting Komentar