Karir Tantowi dan Liliyana Harus Berakhir Dibabak Penyisihan Group | Zaykoplo

Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad harus mengawali turnamen Superseries Finals 2012 di grup A dengan kekalahan (foto: Reuters)
Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad harus mengawali turnamen Superseries Finals 2012 di grup A dengan kekalahan (foto: Reuters)
SHENZEN – Unggulan pertama Indonesia di nomor ganda campuran Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad harus mengawali turnamen Superseries Finals 2012 di grup A dengan kekalahan. Tontowi/Liliyana takluk atas pasangan ganda campuran Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thougthongkam dengan pertarungan tiga game.

Padahal peraih juara All England 2012 ini sempat unggul pada game awal dengan skor 21-19. Kemenangan Tontowi/Natsir pada game pertama ini tak lepas dari permainan smes kerasnya.

Namun seakan terkuras pada game awal, Tontowi/Liliyana justru menunjukkan permainan menurun, mereka bahkan tidak bisa mengejar poin yang diraih ganda campuran dari Negeri Gajah Putih itu, hingga skor 21-14 menjadi milik Sudket/Saralee.

Pada game penentuan, Tontowi/Liliyana juga tak nampak bangkit dari keterpurukan mereka. Meski permainan smes menjadi andalan mereka dan sempat susul menyusul angka, namun itu tak membantu banyak untuk menghindari kekalahan Perdana mereka di penyisihan grup A.

Dengan kekalahan tersebut, tentu membuat perjalanan Tontowi/Liliyana menjadi berat. Pasalnya mereka juga berada satu grup dengan pasangan China, Chen Xu/Jin Ma, yang baru saja memenangi secara WO dari ganda campuran asal Korea Selatan. Yeon Seong Yoo/Ye Na Jang.

Selain Tontowi/Liliyana, Indonesia juga menurunkan wakilnya di ganda campuran lainnya, Muhamad Rijal/Debby Susanto yang baru akan bertanding malam ini waktu setempat.
Karir Tantowi dan Liliyana Harus Berakhir Dibabak Penyisihan Group | Zaykoplo 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Karir Tantowi dan Liliyana Harus Berakhir Dibabak Penyisihan Group | Zaykoplo' On ...

Ditulis oleh: zay nie - Rabu, 12 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Karir Tantowi dan Liliyana Harus Berakhir Dibabak Penyisihan Group | Zaykoplo"

Posting Komentar